Bersahabat dengan Banyak Tokoh Parpol, Dedi Mulyadi Berikan Sinyal Koalisi

PURWAKARTA-GemilangNews.com

Bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar Dedi Mulyadi mengatakan bahwa seharusnya dalam politik, setiap orang yang menjadi kontestan tidak perlu merasa memiliki lawan. Sebab, lawan sesungguhnya menurut dia adalah hawa nafsu sendiri.

Hal itu dia ungkapkan disela kegiatan Musyawarah Wilayah DPW PKB Jawa Barat yang dilaksanakan di Hotel Horison, Kota Bekasi, Rabu (2/8).

Pria yang akrab disapa Kang Dedi itu lebih memilih mencari sahabat dibandingkan dengan mencari lawan. Sejak lama, dia bersama Partai Kebangkitan Bangsa juga telah menjalin persahabatan tersebut.

“Politik itu tidak boleh ada lawan karena politik itu adalah cara memperbanyak sahabat. Saya dengan PKB misalnya, kalau bicara tentang persyaratan untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat, kan kita (Golkar.red) ada 17 kursi, sementara PKB punya 7 kursi, itu kan strategis,” jelas Dedi.

Guna melebarkan sayap persahabatan itu, Dedi mengatakan bukan hanya menjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa, dengan partai lain pun, komunikasi tetap ia jalin secara terbuka.

Konten komunikasinya pun menurut dia, lebih mengarah pada penyelesaian permasalahan di Jawa Barat, bukan melulu tentang formula personalia orang yang akan dicalonkan dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 2018 mendatang.

“Visi dan kesamaan platform partai itu yang kita bicarakan, gunanya supaya ada solusi terhadap persoalan yang hari ini dialami oleh masyarakat Jawa Barat. Baru setelah itu, kita bicarakan soal siapa-siapanya,” katanya menambahkan.

Saat disinggung partai selain PKB, Dedi menegaskan dengan Partai Hanura pun dirinya tetap berkomunikasi secara aktif. Menurut dia, pergantian kepemimpinan di tubuh Partai Hanura Jawa Barat yang saat ini terjadi, tidak mengubah ritme komunikasi yang sudah lama dibangun.

“Barusan teleponan dengan Pak Aceng Fikri, nanti kami bertemu. Ketua Hanura Purwakarta juga kan sering main ke rumah, jadi soal dukungan yang sempat dideklarasikan itu, itu mah mengalir saja. Alhamdulillah sudah ada pondasinya, tinggal dikuatkan lagi,” pungkasnya.

Reporter : Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2017/08/03/bersahabat-dengan-banyak-tokoh-parpol-dedi-mulyadi-berikan-sinyal-koalisi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/08/03/bersahabat-dengan-banyak-tokoh-parpol-dedi-mulyadi-berikan-sinyal-koalisi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 85969 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/08/03/bersahabat-dengan-banyak-tokoh-parpol-dedi-mulyadi-berikan-sinyal-koalisi/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/08/03/bersahabat-dengan-banyak-tokoh-parpol-dedi-mulyadi-berikan-sinyal-koalisi/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 35577 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/08/03/bersahabat-dengan-banyak-tokoh-parpol-dedi-mulyadi-berikan-sinyal-koalisi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!