Polsek Kota Cek TKP Dua Bocah Tenggelam

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Kematian secara tragis, menimpa diri dua bocah kakak beradik, Jumat sore (16/06/17). Kedua korban yang tewas akibat tenggelam di Sungai cikao desa maracang,bernama Andi (8) dan Elan (3.5) warga Rt 14/06 Desa Purwamekar Kecamatan Babakan Cikao kabupaten purwakarta.

Kedua korban tersebut asal warga Rt14/06 Desa Purwamekar Kecamatan Babakan Cikao ini,kejadian ini di duga sejak siang korban bermain di sungai cikao. tepatnya di kampung ampera, Desa Maracang, Kecamatan babakan cikao Kabupaten Purwakarta.

Anak yang masih duduk di bangku Kelas 3 SDN Purwamekar ini bersama adiknya kemudian tertarik untuk mencebur ke sungai tersebut. Karena tidak dapat berenang, kakak adik itu tewas tenggelam dalam di sungai cikao berkedalaman sekitar 3 meter.

Kakak adik yang menjadi korban tewas tenggelam ini, di duga sedang bermain di pinggiran sungai cikao. Dua orang anak korban tenggelam ini di ketahui sudah mengambang di pinggiran sungai cikao yang di ketahui oleh wawan (37) warga kampung Rt 05/02 purwamekar yang akan mancing.

Untuk mengangkat kedua korban Warga kampung purwamekar, kemudian wargapun pada berdatangan ketempat kejadian dan ikut memberikan pertolongan dengan melaporkan kejadiannya tersebut kepada pihak kepolisian wilayah hukum Polsek Kota Purwakarta.

Menurut kapolsek Kota Purwakarta KOMPOL Adi Fauzi SE dan Bhabinkantibmas Desa Maracang AIPTU Supardi, unit patroli , dan piket reskrim di bantu tim iden polres saat menerima laporan segera datang ke lokasi untuk mengechek dan mengefakuasi korban.

Karena pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah pihak keluarga menolak untuk di otopsi dan membuat meminta korban tersebut di bawa langsung ke rumah nya untuk di makamkan, dan kesua irangbtua korban pun langsung membuat pernyataan dan di hadiri oleh perangkat desa setempat.”

Reporter : Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/16/polsek-kota-cek-tkp-dua-bocah-tenggelam/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!