POLSEK KOTA PURWAKARTA BERHASIL AMANKAN RIBUAN PETASAN KOREK

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Siang tadi sekira pukul 15.00 – 16.30 Wib Petugas Polsek kota telah berhasil menyita ribuan petasan korek dalam Operasi Pekat yang di laksanakan pada selasa  (23/06). Dari sejumlah tempat yang di curigai kapolsek kota beserta jajaran nya telah berhasil mengamankan 40 dus petasan jenis korek,adapun tempat yang dicurigai menjual atau mengedarkan petasan langsung didatangi petugas seperti dalm penggerebekan yang di lakukan kapolsek kita beserta jajaran nya menemukan sebuah gudang yang sudah tidak.di pakai lagi di kasawan kelurahan nagri kidul,paparnya.

Menurut Kapolsek kota Kompol Adi Fauzi,SE saat berhasil di konfirmasi awak media GemilangNews.Com mengatakan, operasi Pekat ini nantinya akan terus bejalan dengan rutin dan terus akan dilaksanakan terutama saat akan menjelang bulan puasa dan hingga menjelang lebaran tiba,terang nya.

berawal dari informasi warga yang kami himpun,akhirnya  kami beserta jajaran langsung mendatangi tempat persembunyian petasan tersebut dan akhirnya kita telah berhasil mengamankan ribuan bahkan ratusan ribu petasan jenis korek dari dua orang pedagang berinisial MN dan DN asal kelurahan nagri kidul dan kini kedua pedagang tersebut sementara diamankan di Polsek kota untuk di mintai keterangan.Kami berhasil menyita barang tersebut dari sejumlah pedagang yang sudah menjadi target operasi pekat,dan Operasi pekat ini kami laksanakan berdasarkan intruksi dari pak kapolda jabar,ujarnya ( 23/05 ).”

Masih menurut Kompol Adi selaku kapolsek kota, pihaknya akan terus melaksanakan operasi Pekat demi kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan.

Selain itu, pihaknya akan terus memantau dan mengimbau kepada warga masyarakat untuk terus  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 191 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/05/23/polsek-kota-purwakarta-berhasil-amankan-ribuan-petasan-korek/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!