“Kita Teddy” Menyatakan Siap Mendukung Teddy Risandi Sebagai Balon Walikota BogorBogor 2018-2023

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Teddy Risandi kini mulai mencuat namanya di bursa pencalonan Walikota Bogor periode mendatang. Balon Cawalkot bagian dari DPC PDIP Kota Bogor itu digadang-gadang oleh relawannya yang mengatasnamakan “Kita Teddy”. Mereka menyatakan diri siap mendukung penuh Teddy yang juga sebagai Ketua DPD Pospera Jawa Barat tersebut.

Hari ini Kamis (23/03) para relawan Kita Teddy dari Pospera Kota Bogor kembali melakukan pernyataan sikap mendeklarasikan diri memberi dukungan kepada Teddy Risandi untuk maju di Pilwalkot 2018 mendatang.

Koordinator lapangan (korlap) Kita Teddy, Angga, menyatakan dirinya bersama para relawan lainnya mendukung penuh Teddy Risandi untuk maju sebagai calon Orang Nomor Satu di Kota Bogor.

Bukan hanya mendeklarasikan diri, namun relawan Teddy Kita tengah gencar bergerak door to door menggalang dukungan untuk dapat mendukung menjadikan Teddy Risandi sebagai Walikota.

Menurutnya, Teddy Risandi layak dan pantas untuk menjadi Walikota Bogor. Beliau merupakan salah satu balon alternatif dari sosok muda yang visioner untuk Bogor Sahate.

Pernyataan sikap ternyata bukan hanya dilakukan oleh para relawan Kita Teddy, Dewi Sadjudi yang merupakan Koordinator Srikandi Teddy pun memberi dukungan yang sama.

“Sudah saatnya Kota Bogor memiliki sosok seperti Teddy Risandi yang dapat merangkul semua golongan. Kita dari Srikandi Teddy siap bekerja keras untuk memenangkan Teddy di Pilwalkot nanti,” katanya.

Dewi mengatakan, bahwa Kota Bogor memerlukan sosok pemimpin seperti Teddy Risandi yang tegas, cerdas, cepat dan muda yang peduli dan selalu berada dibarisan rakyat. Dengan sosoknya yang penuh jiwa sosial, dirasanya Teddy sosok yang tepat memimpin Kota Bogor kedepan.

Sementara Ketua DPC Pospera Kota Bogor, Juki Sebastian, membenarkan atas adanya dukungan dari para relawan Teddy Kita. Bahkan Pospera se-Indonesia khususnya Pospera Kota Bogor siap berjuang memenangkan Teddy.

“Dengan adanya relawan “Teddy Kita, Srikandi Teddy dan Relawan Teddy lainnya, kita akan bahu – membahu door to door menyampaikan kepada rakyat bahwa kita harus merubah keadaan lebih baik bersama Teddy Risandi. Dispora Kota Bogor siap berjuang,”pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 75862 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/23/kita-teddy-menyatakan-siap-mendukung-teddy-risandi-sebagai-balon-walikota-bogorbogor-2018-2023/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/23/kita-teddy-menyatakan-siap-mendukung-teddy-risandi-sebagai-balon-walikota-bogorbogor-2018-2023/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/23/kita-teddy-menyatakan-siap-mendukung-teddy-risandi-sebagai-balon-walikota-bogorbogor-2018-2023/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 62702 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/23/kita-teddy-menyatakan-siap-mendukung-teddy-risandi-sebagai-balon-walikota-bogorbogor-2018-2023/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you will find 12182 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/23/kita-teddy-menyatakan-siap-mendukung-teddy-risandi-sebagai-balon-walikota-bogorbogor-2018-2023/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!