Angkatan Muda Siliwangi Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jawa Barat

PURWAKARTA-GemilangNews.COm

Organisasi Masyarakat Angkatan Muda Siliwangi menyatakan dukungannya kepada Budayawan Sunda yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk mencalonkan diri dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan digelar pada Tahun 2018 mendatang.

Dedi, dinilai oleh Angkatan Muda Siliwangi memiliki konsistensi dalam membela kepentingan masyarakat Jawa Barat. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan yang dia lakukan di Purwakarta yang mengusung falsafah Sunda.

“AMS itu hadir dalam rangka membangun sikap silih asah, silih asih dan silih asuh, ini sejalan dengan langkah Kang Dedi Mulyadi yang konsisten menjalankan nilai tersebut di Purwakarta,” kata Ketua Angkatan Muda Siliwangi Pusat, Noerry Ispandji Firman dalam acara Pelantikan AMS Distrik Purwakarta, Sabtu (11/2) di Jatiluhur, Purwakarta. 

Karena konsistensinya dalam menjalankan nilai Kesundaan sejak menjadi Bupati Purwakarta pada Tahun 2008, AMS menilai, pria yang akrab disapa Kang Dedi tersebut layak memimpin Jawa Barat.

“Kang Dedi sangat layak untuk memimpin Jawa Barat. Kami Angkatan Muda Siliwangi, mendukungnya,” tegas Noerry. 

Dalam acara yang juga dihadiri oleh kader Angkatan Muda Siliwangi dari Kota Bandung, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Subang tersebut, Noerry juga menginstruksikan seluruh kader agar membela pemimpin yang konsisten menerapkan kebijakan yang memiliki falsafah kesundaan.

Sementara itu, Ketua AMS Distrik Purwakarta, Lalam Martakusuma mengungkapkan hal senada, ia menyebut, nilai kesundaan selain harus hidup secara kultur, juga harus diterapkan dalam konteks struktural kebijakan kepala daerah.

“Tentu dukungan kami tegas untuk Kang Dedi Mulyadi, di Purwakarta itu nilai siliwangi disamping hidup secara kultur juga mampu diterapkan dalam wilayah struktur pemerintahan,” pungkas Lalam.

Usai dukungan terhadap Dedi terlontar dari kedua tokoh tersebut, yeal yeal “Kang Dedi Gubernur Jawa Barat” terdengar riuh dari seluruh kader AMS yang hadir.

Reporter: One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/02/13/angkatan-muda-siliwangi-dukung-dedi-mulyadi-maju-pilgub-jawa-barat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/02/13/angkatan-muda-siliwangi-dukung-dedi-mulyadi-maju-pilgub-jawa-barat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/02/13/angkatan-muda-siliwangi-dukung-dedi-mulyadi-maju-pilgub-jawa-barat/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 80771 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/02/13/angkatan-muda-siliwangi-dukung-dedi-mulyadi-maju-pilgub-jawa-barat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!