Raih Juara Menpora,Bupati Purwakarta Berikan Stadion Megah Untuk Team ASAD 313

PURWAKARTA – GemilangNews.Com

Skuad ASAD 313 Jaya Perkasa hari ini Selasa (13/9) sowan ke rumah dinas Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Mereka datang atas undangan pemerintah daerah sehubungan dengan prestasi yang baru saja mereka torehkan yakni berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola U-14 Piala Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Di partai final, tim binaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Purwakarta ini berhasil mengalahkan tim perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Manajer ASAD 313 Jaya Perkasa Alwi Hasan saat dikonfirmasi mengatakan setelah berhasil menjuarai turnamen ini seluruh anggota tim diproyeksikan untuk mengisi skuad Tim Nasional Sepakbola U-15. Tetapi sebelum memasuki Pelatnas, mereka diharuskan untuk mengikuti turnamen besar di Thailand.

Ket: Foto Team ASAD 313 Purwakarta bersama Bupati H.Dedi Mulyadi., SH
Ket: Foto Team ASAD 313 Purwakarta bersama Bupati H.Dedi Mulyadi., SH

“Kemenpora begitu mengapresiasi Tim ini, kita sangat bangga. Sebanyak 14 pemain ASAD bisa menghuni skuad Timnas U-15. Tapi mereka punya satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, sebelum ke Pelatnas mereka harus menjuarai turnamen di Thailand, awal oktober kita berangkat. Pak Bupati siap support semua kebutuhan tim”. Jelas Alwi kepada awak media.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi turut berbangga atas prestasi yang ditorehkan oleh ASAD 313 Jaya Perkasa. Dia mengaku bukan hanya dukungan akomodasi selama di Thailand yang akan dia berikan, Bupati yang akrab disapa Kang Dedi itu pun akan memberikan hadiah berupa renovasi Stadion Purnawarman yang nantinya dapat digunakan sebagai ‘home base’ Tim ASAD 313.

“Ke Thailand kita dukung semuanya. Kita tambah bonusnya yaitu renovasi Stadion Purnawarman, tahun depan kita selesaikan. Kalau ada prestasi tentu kita support, apalagi ini skalanya sudah nasional”. Kata Dedi menjelaskan.

Dedi pun menambahkan bahwa prestasi yang ditorehkan oleh ASAD 313 Jaya Perkasa ini bukan hasil sulap dalam semalam melainkan buah dari pembinaan yang dilakukan secara sistematis dengan falsafah Pendidikan Berkarakter yang selama ini jadi andalan kabupaten yang mengusung nilai – nilai kesundaan dalam setiap kebijakannya tersebut.

“Saya kira prestasi itu tidak bisa sim salabim, harus sistematis dari segi pembinaan, falsafah pembinaannya juga harus jelas. Selama ini kami concern terhadap Pendidikan Berkarakter. Ya inilah buahnya. Prestasi”. Kata Dedi menambahkan.

Sementara itu, Kapten ASAD 313 Jaya Perkasa Yadi Mulyadi mengatakan Bupati Purwakarta dan Ibunya yang saat ini menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri selama ini ia jadikan motivasi dalam memimpin rekan-rekan satu timnya saat menghadapi lawan. Yadi berujar setiap memasuki lapangan dia selalu mengingat wajah sang Ibu dan petuah dari Bupati yang selalu mengenakan iket khas Sunda tersebut.

“Pak Dedi selalu menjadi motivasi saya, Ibu saya juga. Alhamdulillah berhasil juga berprestasi. Ini untuk Purwakarta”. Kata Yadi.

Selain berhasil menjuarai Turnamen U-14 Menteri Pemuda dan Olahraga, dalam perhelatan tersebut ASAD 313 Jaya Perkasa juga berhasil menyabet penghargaan penjaga gawang terbaik atas nama Ahlul Zikri Fikri.

Reporter: W.S/One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2016/09/13/raih-juara-menporabupati-purwakarta-berikan-stadion-megah-untuk-team-asad-313/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 36335 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2016/09/13/raih-juara-menporabupati-purwakarta-berikan-stadion-megah-untuk-team-asad-313/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 98918 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2016/09/13/raih-juara-menporabupati-purwakarta-berikan-stadion-megah-untuk-team-asad-313/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!