Walikota Depok Peringati HLUN

DEPOK-GemilangNews.Com

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada para lansia di Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), Walikota Depok Mohammad Idris sebagai bentuk perhatiannya kepada para lansia.

menanggapi pertanyaan dari Lansia yang hadir di Balaikota, pagi tadi, Beberapa pertanyaan terlontar dari peserta yang mengikuti kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun itu. Diantaranya, bagaimana menjaga kesehatan di usia lanjut, serta masukan agar terbentuk terobosan pelayanan ramah bagi lansia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

“Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, segar dan ceria, hanya dibutuhkan istirahat yang cukup, menjaga pola makanan yang bergizi, beraneka ragam, seimbang dan halal,” ucap Idris kepada para lansia yang bernanya sekaligus memberian tips-tips untuk peserta lainnya.

Senada dengan itu, Direktur RSUD Kota Depok, Dewi Damayanti juga menjelaskan terkait peluncuran SMS Gateway sebagai bentuk perhatian sekaligus pembuktian bahwa Pemkot hadir di tengah-tengah lansia sebagai sahabat.

“Sudah sewajarnya kami menyiapkan sarana dan prasarana di RSUD Kota Depok untuk mempermudah pelayanan terhadap Lansia. Peluncuran SMS Gateway ini juga dimaksudkan agar para Lansia tidak lama menunggu giliran antre, tapi mendapat nomor urut hanya dari layanan SMS tersebut dan datang ke RSUD sesuai waktu yang ditentukan,” tutur dr. Dewi, panggilan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, bagi peserta yang bertanya dihadiahi beberapa bingkisan yang diberikan langsung oleh Walikota, sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi telah mendukung program Kota Depok sebagai Sahabat Lansia.

Reporter: NSN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/05/walikota-depok-peringati-hlun/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 7614 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2016/06/05/walikota-depok-peringati-hlun/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!